Home » » Marasake

Marasake

Written By Unknown on Senin, 25 Januari 2010 | Senin, Januari 25, 2010


MARASAKE adalah bubuk kedelai instan yang baik di konsumsi mulai dari bayi umur 2 bulan hingga nenek-kakek. marasake ini berasal dari kedelai lokal dan sangat baik bagi kesehatan tubuh. WARNIGN!!!!!!!!!!! TANPA BAHAN KIMIA

Menurut John Heinnermen, Ph.D. Bahwa kedelai bermanfaat sebagai :
Anti Oksidan. Kedelai mengandung senyawa yang melindungi sel tubuh dan molekul okisigen bebas (radikal bebas) penyebab terbentuknya kanker dan penuaan dini. Radikal bebas ini yang beroksidasi dengan kolesterol jahat akan mengakibatkan timbulnya plak (lemak) dalam darah.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh. Peptide (rangkaian asam animo) yang terdapat dalam kedelai, dapat meningkatkansistem kekebalan tubuh untuk melawan berbagai serangan penyakit, seperti : alergi, flu, dll.


Penurun Kadar Kolesterol. Angka - angka dalam penelitian di seluruh dunia membuktikan bahwa kandungan isoflavon pada kedelai dapat memperbaiki profil lipid (lemak), yaitu menurunkan kolesterol dan trigliserida.

Mengontrol Keseimbangan Hormonal. Genistin pada kedelai dapat membantu mengontrol keseimbangan hormona. Menurut para ahli, mekanisme penurun resiko kanker prostrat oleh Genistin melalui penghambatan proliferasi sel dan menunda atau bahkan menghentikan proses pertumbuhan sel kanker.

Pengendali Diabetes. Pengaruh konsumsi kedelai sangat baik bagi penderita diabete. Isoflavon pada kedelai berefek pada homeostatis glukosa, sekresi insulin dan metabolisme lipid. Dengan demikian isoflavon mampu mengendalikan glukosa dalam darah penderita diabetes.

Mengatasi Masalah Berat Badan (Obesitas). Kedelai merupakan sumber protein diet yang tepat, karena sangat kaya kandungan fitoestrogen seperti isoflavon dan Lignan yang berpengaruh pada metabolisme energi.

Mengatasi Masalah Ginjal. Protein kedelai lebih mudah diterima ginjal, hingga dapat meringankan kerja ginjal, hal ini akan membantu mengurangi kerusakan ginjal.
Mengatasi Maslah Pencernaan. Kandungan serat pada kedelai terbukti membantu mengatasi masalah pencernaan, seperti; maag, kanker usus, sembelit, dan susah buang air besar.

Kuatkan Tulang dan Atasi Osteoporosis. Isoflavon kedelai dapat membantu meningkatkan kepekatan tulang dan konsumsi protein kedelai mengurangi pengeluaran kalsium melalui buang air kecil.

Mengurangi Keluhan saat Menopause. Dr. Herman Adlercreutz peneliti bidang fitoestrogen membuktikan kandungan Isoflavon pada kedelai mampu mengurangi keluhan wanita pada menopause.

Mengurangi Resiko Kanker / Tumor. Penelitian tentang pembuluh darah menunjukan senyawa - senyawa dalam kedelai dapat menghambat pertumbuhan kanker payudara.
Marasake dapat dikonsumsi untuk anak - anak, balita, dan bebas asam urat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger