Home » » jasa vas

jasa vas

Written By Unknown on Jumat, 30 Juli 2010 | Jumat, Juli 30, 2010

Jasa layanan nilai tambah atau value added services (VAS) berbasis teknologi komunikasi informasi (ICT) dinilai bisa menjadi solusi yang tepat untuk memajukan bisnis korporasi di Indonesia.

"VAS yang dimaksud terbagi tiga kelompok, yaitu Enterprise Solutions, Connectivity Solutions dan Mobility Solutions," sebut Manager Corporate Sales Finance Nonbanking and Government Aplikanusa Lintasarta, Kelana Aditya Sasongko, dalam rilisnya.

Enterprise Solutions dinilai memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan korporasi untuk mewujudkan integrasi teknologi maupun aplikasi, keamanan data, kemudahan dalam menjalankan berbagai aktivitas seluruh proses bisnis, dan services bagi pelanggan korporasi.

Sementara, Connectivity Solutions dapat mendukung sistem enterprise resource planning (ERP) atau customer relationship management (CRM) yang telah dimiliki oleh korporasi. Sehingga kolaborasi dan komunikasi dengan para klien, pelanggan, maupun untuk kebutuhan internal juga bisa lebih mudah dan efektif.

"Selain itu, juga bisa meningkatkan service excellence bagi pelanggan korporasi sekaligus increase sales karena dapat memperluas coverage ke wilayah-wilayah dan new market yang tidak terjangkau," papar Kelana.

Solusi Kreatif

Di lain kesempatan, anak perusahaan Indosat ini juga mengumumkan para pemenang yang berhasil mencetuskan ide kreatif tentang pemanfaatan solusi Lintasarta untuk berbagai industri dalam ajang Creative Solutions Awards (CSA) II.

Pemenang berdasarkan hasil pilihan juri adalah Ivan Oktoviandi untuk kategori Digital City dengan ide berjudul: "E-Maps dan www.minang-badusanak.com" dan Rizky Syaiful untuk kategori ACFTA dengan ide berjudul: "Label-I Sebagai Indikator dan Pengontrol Kualitas Produk Asli Indonesia". Sedangkan pemenang beradasarkan hasil top comment di situs CSA adalah: David Yacobus dan Yulia Puspita Sari.

Para pemenang berdasarkan pilihan juri masing-masing akan mendapatkan sebuah netbook dan bagi pemenang berdasarkan top comment di situs CSA masing-masing akan mendapatkan sebuah Blackberry Gemini.

General Manager Marketing Lintasarta, M Ma'ruf mengatakan, CSA tidak hanya mendekatkan Lintasarta dengan konsumennya, tetapi juga berhasil menjadi wadah solusi dan jembatan komunikasi yang mampu membuka wawasan masyarakat Indonesia yang berasal dari kalangan umum non-pengguna TI.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger