Home » » ROKAN HULU MYARA JAYA

ROKAN HULU MYARA JAYA

Written By Unknown on Rabu, 19 Januari 2011 | Rabu, Januari 19, 2011

memang seorang pejabat kadang tak terlepas dari yang namnya korups>?????????????
IMAMUJA/IPMMJ uang memprakarsai pencopotan seorang kepala desa yang bernama M.jufri yang menjabat sebagai kepala desa DESA MUARA JAYA. tapi sayang nya selama menjabat sebagai kepala desa dia tidak menjalan kan dengan sebaik mungkin ????????? ada apkah gerangan ????????? britanya selanjutnya du bawah ini ?????


Pasir Pangaraian, Ratusan warga ancam boikot Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Rokan Hulu 2011-2016 mendatang. Karena pihak Badan Pemberdayaan Pemerintahan Desa dan Keluarga Berencana Rohul, menunda mediasi, dengan alasan untuk melaksanakan Shalat Dzuhur di masjid terdekat.

Waluyo (37), warga Muara Jaya, mengatakan, sebelumnya tidak ada rencana untuk mediasi. Pada pagi tadi, pihak kecamatan Kepenuhan Hulu, memberitahukan kepada warga akan dilakukan mediasi di aula desa.

Kepala BPPDKB Rohul, Jamaluddin, sempat menunda mediasi, dan meminta jaminan keamanan (garasi) dari beberapa warga, sehingga acara tersebut lancar.

Sebab menunda mediasi, dan meninggalkan ratusan warga begitu saja, dengan alasan untuk shalat Ashar di masjid terdekat, pada pukul 17.30 Wib, Jamaluddin, diteriaki warga. Emosi warga tersulut ketika ditinggalkan begitu saja, bahkan beberapa warga mengejar sampai ke mobilnya.

"Kapan lagi diselesaikan masalah ini Pak? Jika bapak tidak cepat selesaikan masalah Kades ini, kami akan boikot Pemilukada mendatang," teriak Awito, warga setempat, diikuti teriakan seluruh warga Muara Jaya.
Kepala BPPDKB Rohul, Jamaluddin, kepada sejumlah wartawan mengatakan, masalah ini akan dilakukan mediasi kembali, namun waktu belum ditetapkan, karena saat ini, dia dan bupati banyak kegiatan di berbagai daerah.

"Maaf saya akan shalat ke masjid, sebab sudah akan habis waktunya. Kita akan lanjutkan mediasi, namun belum tahu kapan waktunya. Karena saat ini kita banyak kegiatan di Pemda," jelasnya, Selasa (5/10/10).

Sementara warga yang ditinggal oleh Jamaluddin, tetap berkumpul di depan kantor desa, dan terus meneriakinya. Namun Jamaluddin yang dijaga puluhan polisi, tidak menanggapinya.

Atas sikap pihak BPPDKB tersebut, selain ancam boikot Pemilukada mendatang. Warga juga mengancam akan melakukan demo ke kantor bupati dalam waktu dekat, agar bupati mengerti permasalah sesungguhnya. Karena sejak dulu tidak ada niat untuk meluruskan konflik antara warga dan Kades, sejak tahun 2009 lalu. Berita Riau - RiauTerkini.com

sumber: http://berita.pendidikanriau.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger