Home » » OBAT HERBAL SPILIS

OBAT HERBAL SPILIS

Written By Unknown on Rabu, 02 Februari 2011 | Rabu, Februari 02, 2011

Diskripsi Produk :
1. Biotic, komposisi : Andrographis paniculata, Curcuma zedoaria, Hedyotis corymbusa, Elephantopus scabere, Meremmia mammosa.
2. An Bitol, komposisi : Andrographis paniculata, Curcuma manggae, Elephantopus scaber, Ganoderma lucidum, Hedyotis corymbusa, madu, dll.
3. Neuro, komposisi : Centella Asiatica, Persea americana Anti racun, anti infeksi, Revitalisasi syaraf otak & Pembuluh darah.
4. An BCV, komposisi : Andrographis paniculata, Curcuma xhantorriza, Curcuma zedoaria, Azadiracta indica, madu, dll.
5. Multiderm, komposisi : Plucea indica, Tinospora crispa, Curcuma xhantorriza, Morinda citrifolia, madu, dll


spilis atau orang menyebutnya dengan penyakit raja singa, biasa penyakit semacam ini dapat terjadi kita selesai melakukan hubungan intim, penyakita kotor yang dapat singgah pada alat kelamin perempuan dan laki-laki yang pada umumnya akiibat hubungan sex tanpa ada ikatan atau modernnya free sex yang banyak di gemari para kawula muda dan mudi.
banyak orang dalam mengobati suatu penyakit dengan menggunakan suatu resep dokter tapi orang tersebut tidak tau apa efek samping dari obat obatan yang mengandung banyak sekali bahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh kita.contoh utama adalah...TOTAL......yang mengandung 1000 ml jat anti toksin,atau supertetra......dan gampang sibeli dipasaran.

Lebih lanjut tentang: Cara CEPAT HILANGKAN PENYAKIT ATAU OBAT SPILIS atau RAJA SINGA

obat herbal lah banyak orang memilih untuk salah satu cara dalam mengobati suatu penyakit.

Adapun beberapa gejala timbulnya raja singa. Timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil, penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya yang mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental. Jika tidak diobati gejala sipilis akan muncul dalam empat tahap.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger