Home » »

Written By Unknown on Kamis, 23 Juni 2011 | Kamis, Juni 23, 2011



Mobil Batman terbaru kini telah muncul kepermukaan, adalah desainer otomotif legendaris, Gordan Murray perkenalkan sebuah desain mobil superhero yang berteknologi tinggi yang disebut dengan,Batman Live.

Seperti dikutip dari autoexpress, Jumat (17/6) desainer McLaren F1 ini menjadikan mobil balap Formula 1 sebagai salah satu inspiratornya dengan rear wingnya, bentuk yang ramping dan rendah.




Sebagai kendaraan superhero Muraray membaluti rangka bodi degan serat karbon kemudian dilengkapi dengan sebuah sistem radar jamming dan meriam laser. Dan ada ruang untuk sidekick, kontrol 'Bat Grip' utama yang mengenali Batman.


Tak hanya itu mobil ini memiliki roda yang menyala terdiri dari 'roda dioda virtual' empat didukung oleh kombinasi dari on-board sel bahan bakar hidrogen dan baterai lithium-ion, dan mampu menciptakan medan gaya listrik untuk 'melayang' 40mm di atas tanah. dan disematkan karbon-keramik afterburner yang dapat mendorong dari 'SuperSpeed' ke 'hyperspeed' hanya dalam dua detik.
"Kami telah benar-benar menikmati kesempatan untuk menerapkan konsep dan bahan canggih untuk membuat benar-benar unik yang mengambil salah satu kendaraan dunia yang paling menjadi ikon." kata Murray

Batman Live ini kan memulai debut perdananya diranah publik pada Selasa 19 Juli di Manchester, dan akan tur keliling Inggris hingga bulan Oktober mendatang. [aj]

* batman live
* mobil baru batman
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger