Home » » the legend maradona

the legend maradona

Written By Unknown on Minggu, 06 Juni 2010 | Minggu, Juni 06, 2010



wah ini memeang berita yang seru ni ???? kabarnya maradona manatan bintang tersebut akan berlari telanjang bial tim binaannya menang dalam piala dunia nanti ???? maradona bener hebat ya sampek segitunya ??? apakah bener brita tersebut kita lait aja nanati apakah timnnya menang ???????

Pelatih Argentina ini siap berlari dalam keadaan bugil di Buenos Aires, jika berhasil menggiring skuadnya menjadi juara di Afrika Selatan (Afsel).

Janji tersebut diucapkan Maradona saat menghadiri sebuah acara radio. Tentu rasa optimis timbul dalam dirinya, usai Maxi Rodriguez dkk menggunduli Kanada 5-0 dalam laga persahabatan, Selasa (25/5/2010).

Namun, Peluang Argentina untuk menjuarai Piala Dunia 2010 terbilang cukup berat karena selama era kepemimpinan Maradona grafik penampilan mereka tidak stabil dan sempat terancam gagal lolos ke Afrika Selatan.

“Jika kami menjuarai Piala Dunia 2010, saya akan telanjang dan berlari memutari Obelisk (pusat kota Buenos Aires-red),” demikian ikrar Maradona, seperti diberitakan Association Press, Kamis (27/5/2010).

Menilik para punggawa yang memperkuat skuadnya, memang tak ada alasan bagi Maradona untuk tidak menargetkan gelar juara.

Legenda ‘Gol Tangan Tuhan’ bertekad membawa pulang trofi untuk kali ketiga.

Maradona membuat janji tersebut ketika tengah menghadiri sebuah acara radio dimana saat itu ia ditanya reporter apa yang akan dilakukannya bila Argentina meraih Piala Dunia ketiganya di Afrika Selatan.

Lebih lanjut, dalam sesi wawancara tersebut, Maradona menjelaskan alasannya tidak menurunkan Lionel Messi, yang tengah mengalami cedera minor, pada laga persahabatan Selasa kemarin.

“Jika sesuatu bisa terjadi dalam pertandingan itu, pasti saya yang akan terkena getahnya. Anda bisa membayangkan itu,” tegasnya, yang kala itu memilih Gonzalo Higuain, Carlos Tevez dan Sergio Aguero sebagai pilar di lini depan. ( suaramedia.com )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger