Home » » ngenet di mobil

ngenet di mobil

Written By Unknown on Senin, 28 Juni 2010 | Senin, Juni 28, 2010

Kebutuhan menggunakan fasilitas internet buat kebanyakan orang, kini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari. Di manapun berada, sesorang bisa dengan mudah up date status Facebook, Twitter bisa dilakukan didalam mobil keren ga' tuh ?????????? jadi kita ga' usah perlu ke warnet segala bayar lagi??? tinggal diam diri di mobil bisa updet status kita ??? gimana caranya ya??? yuk sekarang kita liat ????????????????


WIFI ROUTER PORTABLE yah itulah sebutan alat yang bisa di gunakan untuk online yang letaknya menempel terus pada mobil SO'mers.
teknologi ini bersifat nirkabel atau teknologi tanpa kabel. WIFI ini pertama di temukan atau digunakan di ngri paman sam yaitu MIFI.Teknologi yang diusung jelas mengandalkan baterai lithium yang dapat diisi ulang. Tanpa koneksi kabel yang terhubung langsung ke mobil.
Jika SO'mers sering menggunakan layanan hot spot di cafe, aplikasinya WIFI untuk kendaraan ini teknologinya hampir sama. Sekali tekan tombol "on" pada power secara cepat teknologi ini akan aktif, cukup sederhana bukan. Pengaktifannya sendiri untuk laptop bisa dengan mudah mengetik nama jaringan sekaligus password.

Tidak hanya sistem WIFI, sistem ini bisa juga menggunakan dengan sistem USB, terlebih dahulu menggunakan sistem instalasi pada laptop yang akan digunakan. Nah soal provider telekomunikasi, baik GSM maupun CDMA bisa digunakan, asalkan sebelumnya SO'mers memilih antara GSM dan CDMA.

Untuk kecepatannya sendiri memang masih berkutat pada lokasi, kecepatan bisa mencapai 7.260 kbps, hal ini amat baik untuk kebutuhan download, browsing internet, mobile chat hingga send email.

Harga yang dipatok berkisar Rp 3 jutaan. Penasaran bisa langsung menghubungi workshop modifikasi kesayangan anda.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger