Home » » SUPERNOVA4BODY

SUPERNOVA4BODY

Written By Unknown on Rabu, 02 Juni 2010 | Rabu, Juni 02, 2010

WEB SUPPORT DENGAN JARINGAN

TERBESAR DAN TERAMAI
bagi anda yang penggila bisnis ni ada bisnis yang ok sih ?????? Club Supernova didirikan pada tanggal 25
Agustus 2008 dan langsung online pada hari itu juga dengan mengambil nama www.ClubSupernova.com >>> sebagai nama situs pengunjung.
Dan Diresmikan pada Tanggal 19 April 2009 yang ditandai dengan Grand Presentation Perdana di Solo.

Pendiri Club Supernova yang juga menjadi pemilik sekaligus pengelola ini adalah Y. Bangun Kadar Riyanto (GANEX) , seorang PNS lulusan SLTA yang biasa-biasa saja dan sampai sekarang masih aktif di Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), Kab. Boyolali, Prop. Jawa Tengah, Indonesia. Sudah mengenal dan berkecimpung di dunia Network Marketing sejak tahun 1995. lahir di Boyolali Jawa tengah pada tanggal 12 maret 1965, namun tertarik dengan internet marketing dan akhirnya memutuskan untuk terjun di dunia internet.


bisnis ini menggunakan 2 system yaitu

1 system Matahari

Seorang Anggota untuk mendapatkan Komisi/pasif income ditentukan berdasarkan perolehan/pengumpulan omset pribadi dan omset group pada bulan tersebut. Maka disamping syarat-2 lain yang harus dipenuhi seperti Tutup Point dan volume samping, di sistem Matahari sangat menekankan belanja ulang kepada membernya baik untuk dipakai sendiri maupun dipasarkan kembali, supaya Anggota tesebut bisa mendapatkan Komisi/Bonus baik aktif maupun pasif income. MemangPASIF INCOME adalah sesuatu yang sangat diharapkan/didambakakan semua pelaku MLM. Dan itu memang sangat bisa terjadi, bahkan dijaringan yang sudah tidak berkembang anggotannya sekalipun…!, asal semua member yang sudah ada melakukan kewajibannya setiap bulannya yaitu BELANJA ULANG.

Tetapi pada kenyataan dilapangan membuktikan…!, Anggota setelah resmi terdaftar di sebuah usaha MLM, pada bulan berikutnya banyak/sebagian besar tidak melakukan belanja ulang, (Tidak lebih besar dari 5% yang melakukan belanja ulang), kerena harga produk yang mahal, bahkan ada produk yang tidak konsumtif ( tidak pakai habis) Maka sudah bisa dipastikan komisi yang di dapat kecil tidak sesuai dengan jerih payahnya, bahkan komisi tidak bisa diterima karena tidak bisa tutup poin, alias hangus.

Maka yang terjadi kalau menginginkan komisi/bonus besar seseorang harus aktif melakukan perekrutan anggota baru yang terus menerus bersama grupnya, karena dari pendaftaran anggota baru tersebut akan menyumbangkan omset baginya. Sebab biasanya pendaftar baru dikenai kewajiban belanja perdana, itu merupakan tanbahan/sumbangan Omset bagi upline-uplinenya.

2 System Binary

Seseorang akan mendapatkan Komisi/Bonus Binary (pasangan) kalau dia bisa mengembangkan kedua line/jalurnya. Karena komisi/bonus pasangan hanya dihitung sekali pada titik pasangan yang sama…! Maka seorang pelaku Binary mau tidak mau harus aktif membina/mengusahakan dikedua line/jalurnya agar ada perkembangan terus menerus supaya menhasilkan komisi Binary (pasangan) yang secara terus menerus pula. Tetapi pada kenyataannya, perkembangan yang seimbang dikedua jalurnya itu juga sangat perlu perjuangan yang sangat extra. Dan hanya satu dua orang yang bisa mencapainya. itupun tidak mungkin bisa sempurna.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger