Home » » Rhoma Minta Petunjuk Allah tentang Capres

Rhoma Minta Petunjuk Allah tentang Capres

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | Kamis, Juli 11, 2013

Metrotvnews.com, Jakarta: Rhoma Irama pergi umrah mulai Senin (8/7) dan diprediksi akan kembali pada Senin (22/7). Rhoma mengaku keberangkatannya untuk meminta petunjuk Allah tentang pencalonan dirinya menjadi Presiden Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Lutfi Ubaid, Sekjen Fahmi Tamami (Forum Silaturrahmi Tamir Masjid dan Musala Indonesia), dalam rilis yang diterima, Kamis (11/7). "Rhoma ingin minta petunjuk dan rida Allah sekiranya rakyat menghendaki dirinya menjadi Presiden, agar dipermudah jalannya," ujar Lutfi.

Lutfi turut ikut umrah bersama Rhoma. Selain Lutfi, turut juga sang istri Ricca Rahim, Sekjen PAMMI Waskito, dan penasihat hukum Rhoma, Ismail Istara.

Menurut Lutfi, Rhoma tidak mencalonkan diri. "Tapi, dia tergerak hatinya saat didaulat para kiai atau habaib agar tampil di Pilpres 2014 mengingat tak ada kiai yang muncul sebagi capres. Misi utamanya untuk memperbaiki akhlak bangsa," katanya.

DPP PKB memberi jalan agar RI resmi dicalonkan sebagai presiden melalui partai para kiai ini. Tanda tangan MoU Rhoma dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sudah diteken 6 April lalu di DPP PKB. "Jadi Rhoma resmi capres PKB. Target pemilu nanti ialah menaikkan suara PKB hingga meraih 20% kursi di DPR Senayan," ujarnya.

Surya Aka Syahnagra, Humas DPP PAMMI dan Ketua FORSA Jatim, menambahkan bahwa di Mekkah Rhoma juga membawa draf buku autobiografi Rhoma Irama yang ditulis Mohammad Shofan, dosen Universitas Paramadina. Dalam buku ini dikaji sosok Rhoma sebagai seniman dan musisi sekaligus sosok ulama yang sukses berdakwah dengan musik dan lisan selama 40 tahun dan sosok Rhoma sebagai negarawan.

Editor: Wisnu AS
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger