Home » » Bank Riau Gelar Bakti Sosial

Bank Riau Gelar Bakti Sosial

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | Sabtu, April 27, 2013

Rangkaian kegiatan sempena HUT Bank Riau Kepri ke-47 tak sekedar seremoni, tetapi juga bakti sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Riauterkini-PEKANBARU-Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Bank Riau Kepri, Dharma Wanita Persatuan Bank Riau Kepri menggelar acara bakti sosial. Kegiatan itu digelar di lapangan Angkasa Kelurahan Simpangtiga, Kecamatan Bukit Raya, pada Sabtu (27/4) pagi.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank Riau Kepri, Eva Wan Marwan, dalam sambutannya menuturkan, setiap tanggal 1 April Bank Riau Kepri selalu merayakan ulang tahun, namun baru pada tahun ini peringatan ulang tahun dirayakan DWP Bank Riau Kepri dengan menggelar acara bakti sosial.

"Pada perayaan ulang tahun kali ini, kami menggelar kegiatan sosial, pasar murah, pengobatan gratis dan donor darah. Sesuai dengan tema, kami ingin meningkatkan kepedulian kami kepada kaum dhuafa," ucapnya.

Dikatakan Eva, kegiatan tersebut dilaksankan oleh Bank Riau Kepri bekerjasama dengan Darma Wanita Persatuan (DWP) Riau, Pihak Kecamatan Bukit Raya, dan Pihak Angkasa Pura. Pada acara tersebut, DWP Bank Riau Kepri menyediakan 1000 paket sembako yang dijual sebesar Rp60 ribu setiap paketnya. "Kami menyediakan paket sembako, untuk membantu meringankan beban masyarakat dhuafa yang kurang mampu. Harga tersebut sudah kami subsidi 60 persen dari harga sebenarnya. Disini juga ada dokter dan obat-obatan geratis bagi masyarakat yang ingin berobat. Kami berharap, semoga ini dapat bermanfaat" jelasnya.
Dikesempatan yang sama, Camat Bukit Raya, Chairani dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini. "Kami jajaran Kecamatan Bukit Raya, berterimakasih kepada Bank Riau Kepri dengan mengadakan program bakti sosial seperti ini. Karena, program ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, setidaknya membantu mreka, apalagi 40 persen masyarakat disini adalah yang berekonimi rendah" ungkapnya.

Lanjutnya lagi, Bank Riau Kepri sebagai mitra kami, kedepannya kami berharap juga melaksanakan program-program lanjutan yang dapat membantu masyarakat seperti ini. "Kami jajaran camat bukit raya siap mendukung semua kegiatan Bank Riau Kepri. Sekali lagi, kami sangat berterima kasih dengan kerjasama ini. Kami ucapkan selamat Ulang Tahun untuk Bank Riau Kepri, semoga lebih maju dan dekat dengan masyarakat" ungkapnya.

Dikesempatan tersebut, ribuan masyarakat memadati lapangan angkasa untuk membeli sembako murah, dan pengobatan gratis.***(rls) 




sumber: risu terkini.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger