Home » » Solusi Penyakit Jantung dan Stroke

Solusi Penyakit Jantung dan Stroke

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | Sabtu, April 27, 2013

PERTANYAAN: 
1. Apa penyebab Tekanan Darah Tinggi?
2. Apa penyebab Penyakit Jantung Koroner?
3. Apa penyebab Penyakit Stroke?

JAWABAN:
Karena MENURUNNYA kinerja PEMBULUH DARAH Anda

SURVEY: "Data membuktikan, 53% Kematian di Indonesia Disebabkan Oleh : Penyakit Jantung Koroner"

Penyakit jantung koroner yaitu penyakit pada pembuluh darah arteri koroner jantung, di mana arteri/pembuluh darah tersebut menjadi lebih keras dan sempit (aterosklerosis) sehingga menyebabkan aliran darah ke otot jantung berkurang.

Penyempitan ini disebabkan oleh adanya tumpukan lemak pada dinding pembuluh darah yang disebut plak. Terdapat dua macam plak yaitu plak stabil dan plak tidak stabil (rapuh). Ukuran dari plak semakin lama akan semakin besar, sehingga aliran darah dan suplai oksigen ke otot jantung berkurang. Keadaan ini menyebabkan nyeri pada dada dan serangan jantung.




Serangan jantung akan terjadi bila plak menutupi sebagian besar dinding pembuluh darah arteri sehingga jantung benar-benar kurang mendapatkan darah yang kaya akan oksigen. Keadaan ini dapat menyebabkan kerusakan atau kematian sel otot jantung yang bersifat permanen. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika sedang beristirahat.

Demikian pula dengan penyakit stroke. Stroke menyebabkan otak kekurangan oksigen ketika aliran darah terhenti, baik karena penyumbatan pembuluh darah (Stroke iskemik) ataupun karena pecahnya pembuluh darah di otak (Stroke Hemoragik). Sekitar 80% stroke disebabkan penyumbatan pembuluh darah.

Dari dua hal diatas, kita bisa memahami bahwa penyakit jantung koroner dan stroke disebabkan oleh penyumbatan ataupun pecahnya pembuluh darah. Mengapa bisa tersumbat atau malah pecah? Hal ini disebabkan oleh makan-makanan, gaya hidup, atau bakteri patogen yang memicu timbulnya peradangan di pembuluh darah. Namun pada intinya, pembuluh darah kita memiliki kinerja yang rendah.

Bagaimana Meningkatkan Kinerja Pembuluh Darah Kita?

Plak yang tertimbun di pembuluh darah arteri disebabkan oleh penumpukan kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein). Mengapa bisa demikian? Ada 2 teori.

Teori pertama mengatakan, penumpukan kolesterol ini dikarenakan makanan yang kita konsumsi mengandung banyak lemak jenuh dan kolesterol "jahat". Karena kolesterol ini memiliki massa jenis kecil, maka ia mampu menyelusup di pori-pori arteri lalu menumpuk sehingga kemudian menimbulkan peradangan atau inflamasi. Celakanya, peradangan ini yang kemudian malah "memanggil" kolesterol yang lain dengan maksud menghentikan peradangan itu sendiri. Alhasil terjadi penyempitan pembuluh darah karena peradangan yang biasa kita kenal dengan istilah Atherosclerosis.

Teori kedua mengatakan, adanya penumpukan kolesterol ini dipicu oleh masuknya bakteri tertentu yang masuk ke dalam pori-pori arteri lalu menimbulkan peradangan. Seperti pada teori pertama, radang ini kemudian memanggil kolesterol itu sendiri untuk proses penyembuhan yang malah mengakibatkan terjadinya penyempitan pembuluh darah.

Kita tidak perlu mempertanyakan, teori mana yang paling benar. Teori pertama dan kedua sama-sama benar karena keduanya ditemukan dan dihasilkan dari penelitian bertahun-tahun mengenai penyebab penyakit jantung koroner. Pertanyaan yang paling bijak adalah :
TF Cardio adalah produk revolusioner dari 4Life Research yang memberikan dukungan sempurna untuk menjaga kesehatan Jantung Anda. Transfer Factor Cardio berisi: 

  • Transfer Factor Targeted yang sudah teruji selama puluhan tahun sebagai jenderal imun yang mampu mendidik sistem imun kita sehingga mampu melawan bakteri dan patogen lain di dalam tubuh kita, khususnya di dalam pembuluh darah arteri kita. Dalam TF Cardio, 4Life memberikan Transfer Factor yang Targeted, artinya dukungan Transfer Factor yang spesifik pada patogen yang biasa menyebabkan inflamasi pada pembuluh darah arteri. Dengan demikian, peluang munculnya inflamasi atau peradangan bisa ditekan semaksimal mungkin. Klik DISINI untuk mengetahui lebih jauh, apa itu Transfer Factor
  • Herbal dan bahan terbaik yang telah diuji dan dikenali sebagai bahan-bahan anti-inflammatory yang mampu menekan dan menghilangkan peradangan di pembuluh darah kita. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger