Home » » Barca Tak Beruntung dengan Wasit

Barca Tak Beruntung dengan Wasit

Written By Unknown on Sabtu, 06 April 2013 | Sabtu, April 06, 2013

juru Bicara Barca, Toni Freixa termasuk salah satu pihak di kubu Barcelona yang dongkol dengan kepemimpinan wasit belakangan ini. Dia mengaku Barca sudah tak beruntung dengan wasit di beberapa bulan terakhir. Barca tak digubris protesnya ketika gol pertama Milan di leg pertama 16 besar berbau handsball.
Kini, muncul "ketidakadilan" ketika gol Zlatan Ibrahimovic yang menyamakan kedudukan 1-1 berbau offside. Barca sudah mengirimkan surat protes terkait ini kepada UEFA. Meski, hasil protes nanti tak akan mengubah skor 2-2 di laga leg pertama perempat final kontra Paris Saint-Germain itu.

"Saya pikir sangat jelas bagi semua orang, Baarca tak beruntung dengan wasit belakangan ini. Kami paham menjadi wasit itu tidak mudah dan semua orang bisa membuat kesalahan. Yang membuat kami takut, wasit tak paham dengan peraturan," ujarnya.

Maka itu pula dia menegaskan, pihaknya tidak mau mencari pembenaran soal hasil imbang dengan mengirim surat protes yang dilayangkan. "Kami tak mengeluhkan seorang wasit, tapi soal aplikasi yang salah terhadap peraturan," katanya. (Goal)

Liputan6.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger