Home » » Malaysia Harap Pertolongan Indonesia

Malaysia Harap Pertolongan Indonesia

Written By Unknown on Senin, 06 Desember 2010 | Senin, Desember 06, 2010


malaysia_300_225.jpgVIVAnews - Malaysia masih berharap bisa lolos dari penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Malaysia akan lolos jika mengalahkan Laos di pertandingan terakhir di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa besok, 7 Desember 2010.
Namun, itu dengan catatan, di saat bersamaan Indonesia bisa mengalahkan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Jika skenario itu terjadi, maka Indonesia sebagai juara grup mengoleksi poin sembilan, Malaysia lolos sebagai runner up dengan poin empat. Sedangkan Thailand dan Laos harus




'Skenario manis' inilah yang diharapkan Malaysia bisa dilakukan oleh Indonesia. Apalagi melalui pelatihnya, Rajagobal Khrisnasamy, Malaysia yakin bisa mengatasi Laos. Semua kini bergantung dari 'kebaikan' Indonesia menekuk Thailand.

"Saya yakin kami punya peluang untuk masuk semifinal. Yang terpenting adalah tim ini bisa menuai tiga poin dari Laos," kata Rajagobal seperti dilansir situs The Star, Senin, 6 Desember 2010.

"Saya sudah bilang kepada para pemain untuk menerima apa pun hasil pertandingan Thailand lawan Indonesia. Sepanjang yang saya tahu, kami bisa mengatasi Laos," tambahnya.

Malaysia, Thailand dan Laos memang masih punya peluang mendampingi Indonesia lolos dari Grup A. Namun, melihat hasil pertandingan yang tidak lagi mempengaruhi posisi Indonesia, wajar jika pelatih Alfred Riedl menurunkan
pemain lapis kedua saat meladeni Thailand. The winning team bakal disimpan untuk laga semifinal melawan runner up Grup B.

Namun, Rajagopal yakin kalau Riedl tidak akan 'bermain mata' untuk menyingkirkan Malaysia. Terutama karena laga itu digelar di hadapan pendukung Indonesia.

"Saya yakin pelatih (Riedl) profesional. Hal yang tak diinginkannya adalah melihat timnya kalah di depan pendukung sendiri," ujar Rajagobal.
• VIVAnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa komen lagi ya brow dan kritik sarannya

MyUpload.org"
MyUpload.org"
Pasang Iklan Di Sini

Website saya nilai
Rp 2.25 JutaCP:087893680267

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Coretanku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger